Friday, October 11, 2013

Gaya Rambut Pria Korea

Fashion Korea - merupakan fashion yang berasal dan terinspirasi dari korea yang kini sangat menyebar luas di Indonesia. Khususnya pada kalangan remaja yang tak luput akan dunia fashion apalagi terkhususkan pada fashion korea. Menariknya, dunia fashion korea ini juga banyak diminati oleh para remaja dan ibu-ibu rumah tangga.

Wow! Gila! Aneh! Mungkin itu adalah ungkapan yang tepat jika kita melihat gaya rambut cowok korea satu ini. Park Jae Beom! Ya, kali ini kita akan melihat gaya rambut personel 2PM itu Jakofans. Meskipun Park Jae Beom meiliki bentuk wajah segitiga, tapi dia berani memilih gaya rambut Mohawk untuk melengkapi penampilannya. Jae Beom sering terlihat dengan rambut yang dipangkas hingga tipis pada bagian sisi kanan kiri kepalanya, dan menuliskan nama band-nya di sana, apa lagi kalau bukan 2PM.



Tentu saja, bagi Jakofans boy yang ingin memiliki gaya rambut seperti Jae tidak bisa datang ke salon atau pemangkas rambut sembarangan. Setidaknya untuk menciptakan “ukiran” di kepala, memerlukan keahlian khusus dari sang pemotong rambut. Tetapi Park juga tidak selalu tampil dengan ukiran 2PM di rambutnya. Lihat deh, foto berikut…




Mungkin satu hal yang bisa kita katakan, Park Jae Beom cenderung memilih gaya rambut Mohawk. Tertarik untuk memiliki gaya rambut seperti Pak Jae Beom ? :)




Profile Park Jae Beom 2PM
Nama asli : Park Jae Beom
Nama panggung : Jay
Nama panggilan : Jaebi (moth), J-Bum, Fresh Beezy
Tanggal Lahir : 25 April 1987
Posisi : leader, Vokalis, Dancer utama, Rapper
TB : 174 cm
BB : 60 kg
Golongan Darah : A
Agama : Kristen
Bahasa : korea, inggris
Pendidikan : unversitas Dankook
Hobi : bermain basket, mengapresiasi musik, mitch and match pakaian
Kemampuan : menari, nge-rap, ngelawak
Wanita idaman : Scarlet johansson (seseorang yang terlihat imut dan seksi bersamaan)
Makanan favorit : semua jenis makanan kecuali cumi-cumi dan sup anjing

1 comment: